Rabu, 07 Maret 2012

fitur update facebook berkala di nixsms-center

fitur ini memungkinkan otomatis update facebook secara berkala. updatenya lewat sms dan menggunakan nixsms-center

di facebook, terdapat fitur untuk update via sms, untuk menggunakan fitur ini anda harus berlangganan facebook sms di operator gsm anda, dalam hal ini saya gunakan telkomsel, biaya langganan ini adalah Rp 4500 per minggu.

di NixSMS-Center sebenarnya sudah ada fitur SMS Kostumisasi, namun saya tambahkan kolom jedajam di excel agar bisa mengirim sms secara berkala misalkan setiap jam


lihat capture tampilan ms excel diatas, saya buat 4 kolom yaitu No, HP, sms dan jedajam. Lalu di NixSMS-Center saya pilih menu sms kostumisasi, saya browse file excelnya  dan di kolom Template sms saya cukup ketik , ini akan mengambil teks yg ada di kolom sms. lalu klik KIRIM


hasilnya sms disimpan di halaman outbox tunda, di outbox tunda ini jam kirim ada jeda 1 jam sesuai dengan jeda jam yg saya masukkan di kolom jedajam di file excel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar